HTML, CSS, jQuery & Javascript: Game Sword of Dragon Blood

0 comments
Loading Screen
Layar Loading
Kombinasi HTML, CSS, Jquery & Javascript bisa digunakan untuk membuat game sederhana. User Interface (layar antarmuka pengguna) pada game ini belum sempurna, karena belum bisa dimainkan. Gambar diatas adalah layar loading ketika user membuka game ini. Lalu dibawah adalah layar game dengan versi game, judul dan tombol menu.

Layar Utama Game
Layar utama dengan menu Play, Visit Our Site, Golden Dragon Eggs dan About
Tombol Play saat ini belum bisa digunakan karena scriptnya belum dipasang, begitu juga dengan visit our site. Tombol about akan membuka sebuah jendela tentang game ini. Pada game ini juga ada fitur unik, yaitu 5 telur naga emas yang tersembunyi, tapi baru 4 yang bisa ditemukan. Jika user sudah menemukan salah satu dari telur naga tersebut, maka akan muncul pop up yang memberitahu mereka dan telur yang ditemukan akan ditaruh di jendela dengan nama golden dragon eggs yang dapat diakses dengan tombol golden dragon eggs. Hampir semua gambar yang digunakan untuk game ini saya buat sendiri, kecuali background dari game ini yang menggunakan gambar dari teman saya http://s988.photobucket.com/user/rhp25/media/sdragon.jpg.html.

Jendela Golden Dragon Eggs
Gambar dari jendela Golden Dragon Eggs

0 comments:

Posting Komentar

Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM dan gunakanlah kata-kata yang sopan. Saya sangat berterimakasih bila anda berkomentar dengan peraturan diatas.

 

©Copyright 2013 Jurnal Osmond | TNB